Kamis, 24 Maret 2016

Resep masakan Cara Memasak Tempe Goreng Tepung Renyah Kriuk-Kriuk- resepinmasakan

Para perempuan mempunyai kewajiban untuk dapat memasak masakan dirumah serta melayani keluarganya dirumah. Namun kebanyakan disekitar kita malah tidak dapat memasak. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan salah satu resep yang mungkin dapat dipraktekkan dirumah, dan cara membuatnya juga tidak terlalu susah yaitu Resep Tempe Goreng Tepung. mungkin banyak diantara kita para perempuan yang berfikir bahwa banyak pedagang yang menjual tempe goreng, namun ingat bahwa banyak pedagang yang kini curang serta sering menambah bahan yang tidak boleh dikonsumsi oleh manusia, alangkah baiknya jika kita membuatnya sendiri dirumah bukan? Lagian cara membuat makanan yang berbahan dasar tempe tersebut tidak terlalu susah mungkin letak kesusahannya pada saat kita menambahkan bumbu perlu cocok agar tidak terlalu asin. Tempe goreng tepung selain rasanya enak ternyata tempe goreng tepung juga mengandung banyak vitamin dan juga mineral yang baik bagi tubuh kita. Kini bagi para perempuan yang ingin belajar membuat tempe goreng tepung saya akan membagikan resepnya. Langsung saja saya akan bahas gimana cara membuatnya, Simak dan lakukanlah cara-cara dengan tepat dan benar agar hasil yang nantinya akan anda dapatkan akan maksimal serta memuaskan.

Resep Tempe Goreng Tepung
Cara Memasak Tempe Goreng Tepung Renyah Kriuk-Kriuk, resep tempe goreng tepung yang nikmat, cara membuat tempe goreng tepung yang enak

Bahan-Bahan Untuk Membuat Tempe Goreng Tepung Yang Enak:
  • Sediakan tempe ukuran sedang sekitar 1 potong, lalu potong tipis-tipis.
  • Sediakan tepung terigu 100 gram.
  • Sediakan tepung beras 1.5 sdm. 
  • Sediakan telur 1 butir.
  • Sediakan daun bawang 1 batang, lalu iris tipis-tipis.
  • Sediakan bawang putih 2 siung, lalu haluskan.
  • Sediakan garam dan kaldu bubuk secukupnya.
  • Sediakan ketumbar bubuk 1/2 sdt.
  • Sediakan minyak goreng secukupnya.
Cara Memasak Tempe Goreng Tepung Yang Lezat:
  1. Campurkanlah semua bahan-bahan terkecuali tempe dan juga minyak. lalu aduk-aduk sampai adonan rata.
  2. Celupkanlah tempe satu persatu kedalam adonan tepung kemudian goreng dengan minyak panas diatas api kecil sampai matang. setelah itu angkat dan dinginkan, lalu hidangkan.
Nah, Gimana? Lumayan mudah bukan cara membuatnya? saya yakin anda ingin belajar tidak mendapatkan kendala yang serius, dan saya yakin bahwa orang awam sekalipun dapat membuatnya dengan rasa yang enak. Mungkin hanya itu yang dapat saya bagikan kali ini tentang resep tempe goreng tepung. Mudah-mudahan anda yang ingin belajar membuatnya terbantu sesudah membaca resep yang saya bagikan.
Load disqus comments

0 komentar