Jumat, 08 April 2016

Resep masakan Cara Membuat Jagung Susu Keju (Jasuke) Khas Bandung Yang Enak- resepinmasakan

Jasuke atau sering dikenal dengan jagung susu keju adalah salah satu masakan atau jajanan modern yang sekarang ini sedang populer dikalangan masyarakat. Selain rasanya enak dan menggugah selera rupanya orang-orang yang menyukai jajanan yang satu ini juga banyak sekali, khususnya para remaja dan juga anak kecil bahkan orang tua juga sangat menggemari jasuke tersebut. walaupun tidak sebanyak anak remaja. mungkin untuk anda yang tinggal didaerah bandung dan juga sekitarnya masih ada yang belum tahu dengan jajanan sejenis ini sebab masih jarang jajanan semacam ini beredar terkecuali dikota-kota tertentu yang banyak tempat wisatanya. Jasuke atau biasa disebut jagung susu keju tersebut sebetulnya memang berasal dari jawa barat dan sekelilingnya. jajanan ini rupanya laris manis serta mengundang perhatian banyak orang untuk dapat mencoba jajanan yang satu ini. Dan kini memang jajanan sejenis ini juga telah ada dikota-kota lain dipinggir jalan walaupun tidak sebanyak didaerah kota asal jasuke tersebut. Nah, daripada anda penasaran dengan jajanan jasuke ini, langsung saja kita simak cara membuat jagung susu keju (jasuke) khas bandung berikut dibawah ini.

Resep Jagung Susu Keju (Jasuke) Khas Bandung
Cara Membuat Jagung Susu Keju (Jasuke) Khas Bandung Yang Enak, resep bikin Jagung Susu Keju (Jasuke) Khas Bandung, cara bikin Jagung Susu Keju (Jasuke) Khas Bandung

Bahan-Bahan Untuk Bikin Jagung Susu Keju (Jasuke) Khas Bandung Yang Nikmat:
  • Sediakan keju cheddar parut sekitar 50 gram, atau sesuai selera.
  • Sediakan jagung manis 4 bonggol, kemudian dipipil dan kukus.
  • Sediakan margarin 1 sdm, atau tergantung selera masing-masing.
  • Sediakan susu kental manis putih 4 sdm, atau yang satu saset.
Cara Membuat Jagung Susu Keju (Jasuke) Khas Bandung Yang Lezat:
  1. Kukuslah jagung kurang lebih sekitar 15 menit hingga matang, kemudian angkat dan sisihkan.
  2. Sediakan wadah atau cup plastik, kemudian masukkan jagung selagi hangat.
  3. Setelah itu aduk-aduk dengan margarine hingga rata.
  4. Tambahkan susu kental manis.
  5. Lalu taburi keju parut.
  6. Dan Jagung Susu Keju (Jasuke) Khas Bandung ini pun sudah siap dihidangkan.
Nah, bagaimana? gampang sekali bukan resep cara buat Jagung Susu Keju (Jasuke) Khas Bandung ini? anda semua bisa mencoba membuatnya langsung dirumah dengan kreasi anda masing-masing pasti buah hati anda akan menyukai jajanan yang lezat ini selain anda bisa menghemat uang anda juga bisa bikin Jagung Susu Keju (Jasuke) Khas Bandung dengan porsi yang lebih banyak. Demikian resep Jagung Susu Keju (Jasuke) Khas Bandung yang saya bagikan kali ini semoga bisa bermanfaat untuk anda semua.
Load disqus comments

0 komentar